Kumpulan Foto Super Junior (SUJU) Gambar Suju Terbaru

Foto Super Junior (SUJU) saya rasa anda sudah mengenal dengan baik group musik asal Korea ini, khususnya bagi anda yang ingin mengetahui foto idola, sengaja saya sharing foto ini untuk anda, seperti kita tahu merupakan salah satu boyband paling populer, tak hanya di korea tapi juga di indonesia termasuk dinegara lain suju atau super junior memang tengah menjadi idola kalangan muda.

Konser super junior baru-baru ini di jakarta mebuktikan bahwa suju benar-benar boyband yang memiliki banyak sekali fans di indonesia. Konser yang sedianya hanya akan berlangsung satu tersebut akhirnya di perpanjang hingga tiga hari, hal itu diambil pihak panitia setelah melihat antusiasme para penggemarnya di indonesia sangat tinggi.

Penggumar suju tidak hanya datang dari wilayah jakarta saja pada saat itu tapi datang dari berbagai daerah di seluruh indonesia untuk bisamenyaksikan konser suju, Apakah anda termasuk penggemar berat suju, berikut Foto suju :

Untuk mengetahui lebih lengkap biodata super Junior bisa anda lihat disini termasuk Boyband atau girlband korea lainnya seperti snsd, 2pm dan lain sebagainya untuk boyband indonesia seperti hits, dragon boyz bisa anda lig=hat disini secara lengkap terutma bagi anda yang meraa penggemar boyband.

9 thoughts on “Kumpulan Foto Super Junior (SUJU) Gambar Suju Terbaru”

  1. aku ingin ketemu sma ank2 suju aku pgn skli ktm sma dia krn dia pegepes brt aku aku ign skl ktm sma suju (i like suju,and i love suju ) aku ign ktm sma suju

Tinggalkan Balasan

