Pantun Cinta Untuk Kekasih

Jika sebelumnya sudah saya posting mengenai kata cinta dan kata bijak tentang kali ini saya akan kembali sharing tentang pantun cinta sebagai ungkapan perasaan yang sedang jatuh cinta.  Jika ada sahabat yang suka dengan berbagai pantun silahkan coba simak pantun dibawah ini.

Selanjutnya andd juga bisa baca pantun agama dan lainnya misalnya pantun nasehat atau pantun selamat pagi

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Demikian meegnai pantun cinta yang bisa di sharing saat untuk artikel berikutnya akan saya pantun nasehat mudah-mudahkan bisa teman2 yang membutuhkan

Tinggalkan Balasan

